CDI BRT Dual Band


CDI BRT Dual Band adalah cdi yang sangat unik. Disini pengendara motor dapat memilih 2 settingan yang berbeda sesuai dengan cara berkendaranya.
Kenapa bisa begini??

Ya, CDI BRT Dual Band ini mempunya 2 settingan yang berbeda karena CDI BRT Dual Band memiliki 2 buah kurva. Kedua Kurva CDI BRT Dual Band berbeda. CDI BRT Dual Band misalnya memiliki setting standard, dan tune-up misalnya, maka CDI BRT Dual Band dapat dipilih salah satu dari itu, misalnya tune-up. Maka pengendara akan merasakan sensasi yang lebih galak (responsif) pada motornya. Namun juka memilih settingan CDI BRT Dual Band ke standard, maka gas harus diurut seperti pada kondisi CDI standard pabrik namun hal ini dapat lebih aman juka digunakan pada saat jalan ramai.
Untuk lebih jelasnya bisa melihat tabel dibawah ini.

SPESIFIKASI :

1CDI Type:DIGITAL DC System
2Operating Voltage:8 s/d 18 VDC
3Mikroprosessor:NXP Founded by Philips Semiconductor
4Current Consumption:0.05 s/d 0.75 A
5Output Max:300 Volt
6Operation Temp:-15° to 80°C
7Operation Freq:
400 to 20.000 RPM

FEATURES :

12 Kurva Pengapian
2Automatic Low Voltage Protection (ALVP)
3Multi Step Ignition Curve
4Plug and Play
5Unlimiter
6Terdiri 3 jenis pemakaian :
 a. Standar - Tune Uo (ST)
 b. Tune Up - Racing (TR)
 c. Racing - Kompetisi (RK)
  

KEUNTUNGAN :

1Hemat BBM hingga 29,9 %
2Meningkatkan respon dan akselerasi
3Powerband bertambah hingga 2000 rpm
4Hemat pemakaian Accu hingga 30%
5Tenaga motor meningkat hingga 20%**
  
Catatan :
*Dilakukan uji coba oleh team media motorplus dan otomotif
**Pada jenis motor dan rpm tertentu.

Aplikasi

Standard dan Tune-Up (ST)
Kurva I : Standar (S)
Kurva Standard sama dengan standard original tetapi tanpa limiter/batasan, dirancang agar emisi gas buang tetap lulus uji Euro 2, kami enyebutnya GREEN CDI.
Kurva II : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan tenaga dan akselerasi.
Rekomendasi Aplikasi (ST):
 Pemakaian : Standard dan Tune Up / Kohar (Korek Harian)
 Bahan Bakar : Permium dan Pertamax
 Kondisi Mesin : Standard / Semi Tune Up
 Perbandingan Kompresi  : 9 : 1 s/d 10.5 : 1
 Cam Shaft/Noken As  : Standard / Modifikasi
 Knalpot : Standart / Racing
 Spuyer  : Standart / Penyesuaian.

Tune-Up dan Racing (TR)
Kurva I : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan performa tenaga, torsi, akselerasi dan power band yang lebih luas.
Kurva II : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.
Rekomendasi Aplikasi (TR)
 Pemakaian : Semi Tune Up (Kohar) dan Racing
 Bahan Bakar : Pertamax  s/d  Avgas
 Kondisi Mesin : Semi Tune Up s/d Full Modifikasi
 Perbandingan Kompresi  : 10.5 : 1 s/d 13.8 : 1
 Cam Shaft/Noken As  : Standard / Modifikasi
 Knalpot : Standart / Racing
 Spuyer  : Penyesuaian.
Tune-Up dan Racing (RK)
Kurva I : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.
Kurva II : Kompetisi (K)
Kurva Kompetisi dipakai untuk penerapan ekstrem modifikasi.
Rekomendasi Aplikasi (RK)
 Pemakaian :Full Racing / Drag Race
 Bahan Bakar :Pertamax Plus, Avgas dan Racing Fuel.
 Kondisi Mesin :Full Modifikasi.
 Perbandingan Kompresi  :12.3 : 1 s/d 16 : 1
 Cam Shaft/Noken As  :Modifikasi
 Knalpot :Racing
 Spuyer  :Penyesuaian.

Comments