Play Station 3 New Edition, Coming!!

Detail PlayStation 3 Mendatang
Kamu berencana mengganti konsol lama dengan PlayStation 3 mendatang? Well.. ada berita bagus, beberapa detail PS3 kini bocor di internet. Apa saja? Kabarnya PS3 akan memiliki nomor model CECH-3000 dan beberapa perubahan kecil dari PS3 yang ada saat ini. Konsol terbaru ini akan memiliki hard disk 320GB, konsumsi daya menurun dari 230W menjadi 200W, dan beratnya juga turun dari 3 kg menjadi 2,6 kg.

Perubahan dari tampilan fisik meliputi tombol power dan eject yang berbeda, penambahan dari sisi tekstur, lampu LED dan banyak lagi, yang sayangnya tidak disebutkan dan tidak ada gambar yang disertakan. Konsol ini nantinya akan dibandrol dengan harga yang sama dengan model PS3 saat ini.

Update terbaru mengatakan bahwa semua detail yang telah disebutkan sebelumnya (termasuk berat dan konsumsi daya) tampaknya benar adanya, kecuali beberapa perubahan pada tampilan fisik. Dikatakan bahwa konsol PS3 terbaru akan hadir dengan AACS copyright protection, yang berarti film-film Blu-ray hanya dapat dimainkan pada 480i jika tidak menggunakan HDMI (Anda tidak akan mendapatkan output 1080p Full HD saat menggunakan koneksi analog).

Comments